Minggu, 13 Juli 2014

Adie Asturo Hadirkan Lagu Galau Dalam Balutan Rock

Jakarta-Solois Adie Asturo menjajal peruntungan di industri musik Tanah Air lewat singel berjudul'Percuma'. Sesuai judulnya lagu tersebut bertemakan cinta yang galau namun dibawakan secara rock.

"Musiknya bernuansa rock, lebih ke pop rock sih kalau karakter vokal saya. Sebelumnya saya punya band metal juga, iseng-iseng ternyata saya baru sadar kalau bisa bikin lagu juga," kata Adie disela pembuatan videoklip 'Percuma' di Red Top Hotel, kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (10/7).

Dalam proyek musik ini, Adie melibatkan musisi Ferdy 'Element' sebagai music director untuk mematangkan materi musiknya, mengingat vokalis band Element itu juga sukses bersama band barunya Rocker Kasarunk.

"Nggak begitu sulit ya garap lagu ini, kebetulan memang alirannya saya disitu, apalagi dibantu teman-teman musisi," ujar Adie.

Setelah merilis singel tersebut, Adie berencana menggarap musik bertemakan sosial dan lingkungan.

"Saya sih sudah kepikiran, rencana mau bikin lagu soal isu sosial dan tentang kerusakan alam. Pingin bikin musik kontemporer modern gitu," tandasnya.

0 komentar: